Kue Tradisional dari berbagai negara yang lezat

Bicara soal kue siapa yang tidak suka?. Mungkin beberapa orang tidak suka makanan yang terlalu manis, tapi yang namanya kue pasti semua orang pasti punya kesukaan. berikut adalah kue dari berbagai negara.

Jerman : Black Forest Cherry Cake

Kue jenis ini sangat khas dari Tenggara Jerman, kawasan Black Forest. Walaupun banyak yang meyakini kue ini berasal dari Swiss. Kue ini sendiri terbuat dari beberapa lapisan kue coklat yang dipisahkan oleh selai seri dan krim kocok.

Jepang : Mochi
Mochi adalah kue yang dibuat dari pasta nasi,  Mochi bertekstur lembut dengan varian isi didalamnya. Jadi pengen.....

Perancis : Gallete de Rois
8 Kue Terfavorit dari Berbagai Negara di Dunia, Sudah Coba Semuanya? 
Kue ini berasal dari Perancis yang dimakan setelah natal. Kue ini dibuat dari lapisan buttery puff pastry diberi topping gula bubuk yang membungkus krim almond. Enak keliatannya......

Turki/Yunani :Revani
Revani adalah kue basah yang diurai dengan semolina dan sedikit lemon. Sirup jeruk biasanya digunakan untuk membuat kue yang sedikit kering menjadi lebih halus dan enak. Hmmm......

Italia : Tiramisu
8 Kue Terfavorit dari Berbagai Negara di Dunia, Sudah Coba Semuanya? 
Kue ini memiliki arti cheer me up yang terbuat dari biskuit yang berbentuk jati (ladyfingers) yang dicelup ke kopi. Udah pernah coba?

Selandia Baru dan Australia : Pavlova
8 Kue Terfavorit dari Berbagai Negara di Dunia, Sudah Coba Semuanya? 
Kue ini pada dasarnya terbuat dari meringue dan memiliki tekstur renyah diluar namun lembut didalam. Pavlova kemudian dihiasi dengan krim dan buah. 



0 comments:

Post a Comment

 
  • Saya suka suka © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes